Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian Oleh Winny Sutio

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian Oleh Winny Sutio
  • Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian oleh Winny Sutio

    Berikut ini resep masakan Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian. Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian yang dibuat oleh Winny Sutio cukup untuk 3 porsi.



    resep lengkap untuk Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian


    Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 bh tahu
    2. 20 gr cabai rawit
    3. 1/2 bh jeruk nipis
    4. secukupnya :
    5. kecap manis
    6. kecap asin
    7. gula
    8. pelengkap : bawang goreng vegetarian

    Langkah

    1. Potong-potong cabai rawit, sisihkan... tambahkan kecap asin, kecap manis, perasan jeruk nipis, dan gula, lalu aduk hingga merata.

    2. Ambil mangkok / piring kecil. beri tahu yang sudah si goreng. tambahkan sambal kecap dan beri taburan bawang goreng. enak juga di gunakan sebagai pelengkap tahu goreng, tempe goreng, terong goreng, terong rebus, dll




    Demikianlah Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian Oleh Winny Sutio diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Goreng Sambal Kecap Vegetarian Oleh Winny Sutio dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2018/12/resep-tahu-goreng-sambal-kecap.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.