Resep Bolkus tanpa minyak n mentega Dari Ai Pitria susanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolkus tanpa minyak n mentega Dari Ai Pitria susanti
  • Resep Bolkus tanpa minyak n mentega oleh Ai Pitria susanti

    Inilah resep Bolkus tanpa minyak n mentega. Resep Bolkus tanpa minyak n mentega yang dibuat oleh Ai Pitria susanti bisa jadi 6 porsi.



    cara membuat Bolkus tanpa minyak n mentega


    Resep Bolkus tanpa minyak n mentega


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg terigu
    2. 1/4 kg gulpas
    3. 3 btr telur
    4. 1 gls santan
    5. aneka pewarna makanan
    6. 1 sachet vanili
    7. 1/2 sdt bp
    8. 2 sdm susu bubuk

    Langkah

    1. Kocok telur+gulpas+vanili - mengembang. Lalu tuang terigu+bp aduk rata, tuang jga santan, aduk - rata. Lalu bagi be2rapa wadah beri pewarna,, kukus adonan bolu perlapis - matang..




    Itulah tadi Resep Bolkus tanpa minyak n mentega, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolkus tanpa minyak n mentega diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolkus tanpa minyak n mentega Dari Ai Pitria susanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolkus tanpa minyak n mentega Dari Ai Pitria susanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/05/resep-bolkus-tanpa-minyak-n-mentega.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.