Resep Simple lasagna macaroni - Aneia Nilam_makeup

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simple lasagna macaroni - Aneia Nilam_makeup
  • Resep Simple lasagna macaroni oleh Aneia Nilam_makeup

    Inilah cara membuat Simple lasagna macaroni. Resep Simple lasagna macaroni yang dishare oleh Aneia Nilam_makeup bisa disajikan .



    resep Simple lasagna macaroni


    Resep Simple lasagna macaroni


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram macaroni
    2. 80 ml susu cair
    3. 250 gr cornet sapi
    4. 250 gr saus tomat
    5. 1 buah jeruk lemon
    6. 250 gr kulit lasagna
    7. 1/2 sendok lada bubuk
    8. 1 sendok gula pasir
    9. 1 siung bawang bombay iris halus
    10. 3 siung bawang putih geprek cincang
    11. jika suka boleh tambah smoke beef
    12. 3 butir telur ayam kocok
    13. secukupnya alumunium foil
    14. 1 kotak keju parut
    15. 1 kotak keju mozarella
    16. 1 sendok margarin

    Cara Membuat

    1. Rebus kulit lasagna dan macaroni sampai matang dan enak untuk di olah lagi. Pastikan matang jng setengah matang krn nanti pas dikukus/panggang jadinya keras. Sambil menunggu matang masak saus campurannya,

    2. Saus campurannya adalah, cincang bawang putih yg sebelumnya digeprek, lalu iris bombay jd halus. Tumis keduanya dng api sedang jika mau enak tumis pakai margarin supaya harum dan enak. Kemudian masukan saus tomat. saus tomat boleh saja di tambah saus sambal, sesuai selera. atau pakai saus pasta jadi. Tambahkan kornet, kedalamnya. Taburi lada dan perasan lemon. Masak sampai mengental dan jng lupa masukan gula secukupnya

    3. Untuk membuat krim lapisan. Cairan susu dengan telur yg diadon jadi satu. Boleh dimasak, boleh juga dikocok saja. Buat selera boleh tambah mayonaise.

    4. Setelah semua jadi, siapkan alumunium foil, susun kukit lasagna pertama kemudian diisi dng macaroni, diisi lagi dng saus, dan diisi dengan krim susu telur boleh tambah mayonaise dan mozarella, tambahkan keju parut untuk selera kenikmatannya. Lanjutkan lapisan berikutnya sama juga seperti sebelumnya. Kemudia dipanggang kurang lebih 7menit. Boleh juga dikukus.




    Demikianlah Resep Simple lasagna macaroni, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Simple lasagna macaroni diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simple lasagna macaroni - Aneia Nilam_makeup diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Simple lasagna macaroni - Aneia Nilam_makeup dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-simple-lasagna-macaroni-aneia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.